Breaking

Mau Menambah Pengunjung di Website Anda? Pasang Iklan disini 100% Gratis !!!
Bandar Judi Sbobet

Rabu, 06 Mei 2020

Ngotot Pindah Barcelona, Lautaro Martinez Tolak Nego Kontrak Baru di Inter Milan


Berita Bola Viral - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez benar-benar berhasrat untuk pindah ke Barcelona. Penyerang asal Argentina itu diberitakan menolak untuk memperbaharui kontraknya di Inter Milan.
Striker 22 tahun itu kencang digosipkan akan pindah ke Barcelona musim depan. Sang striker diproyeksikan menjadi pengganti Luis Suarez di pos ujung tombak El Blaugrana.
Lautaro sendiri dirumorkan sangat tertarik pindah ke Barcelona. Namun pihak Inter Milan tidak mau membiarkan sang pemain pindah ke Spanyol musim depan.
Mundo Deportivo mengklaim bahwa Lautaro diberitakan marah setelah mengetahui Inter menghalangi kepergiannya ke Barca. Itulah mengapa ia diberitakan ngambek ke manajemen Inter baru-baru ini.
Menurut laporan tersebut, Inter Milan saat ini tengah mencoba meyakinkan Lautaro untuk bertahan di Giuseppe Meazza.
Mereka menyodorkan kontrak baru untuk sang striker. Nilai kontrak tersebut diberitakan naik cukupo tinggi ketimbang kontraknya saat ini.
Namun Lautaro menolak mentah-mentah ajakan tersebut. Ia diberitakan sudah membulatkan tekad untuk pindah ke Barca sehingga ia enggan memperbaharui kontraknya di Inter.
Menurut gosip lain yang beredar di Eropa, kepindahan Lautaro ke Camp Nou kecil kemungkinan bisa terwujud.
Keuangan Barcelona diberitakan tengah terpuruk akibat pandemi virus corona. Alhasil dana transfer mereka sangat terbatas di musim panas nanti.
Sementara Lautaro memiliki klausul rilis sebesar 110 juta Euro. Sehingga Barca diyakini tidak sanggup mendatangkan sang pemain kecuali mereka menjual beberapa pemain mereka.
Selain Barcelona, ada klub top lain yang mengantri jasa Lautaro.
Mereka adalah Manchester City yang juga tertarik meminang striker 22 tahun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar