Breaking

Mau Menambah Pengunjung di Website Anda? Pasang Iklan disini 100% Gratis !!!
Bandar Judi Sbobet

Selasa, 05 Mei 2020

Samuel Umtiti Batal Tinggalkan Barcelona?

Berita Berita Viral - Gosip kepindahan Samuel Umtiti dari Barcelona nampaknya tidak akan terealisasi di musim panas nanti. Sang bek diberitakan bakal membela panji Azulgrana di musim kompetisi 2020/21 mendatang.
Masa depan Umtiti banyak dihinggapi spekulasi transfer. Hal ini dikarenakan sang bek mengalami penurunan performa akibat cedera berkepanjangan.
Bek Prancis itu diberitakan sudah ditawarkan ke beberapa klub top Eropa. Ada Arsenal, Manchester United dan Inter Milan yang digosipkan tertarik merekrut sang bek.
Namun Calciomercato mengklaim bahwa Umtiti kemungkinan besar tidak akan beralih dari Camp Nou musim depan. Ia akan melanjutkan karirnya bersama Barcelona musim depan.

Menurut laporan tersebut, Umtiti tidak jadi pindah dari Barcelona karena sang bek sulit untuk dijual.
Sebenarnya klub-klub seperti Arsenal, MU dan Inter benar-benar serius merekrut Umtiti. Namun mereka merasa mahar 60 juta Euro yang dipasang Barcelona terlalu mahal untuk sang bek.
Selain itu performa Umtiti juga tidak cukup meyakinkan untuk ditebus seharga itu, sehingga klub-klub itu memilih untuk mundur.
Umtiti sendiri tidak perlu khawatir terkait masa depannya. Pasalnya ia masuk dalam rencana Quique Setien musim depan.
Pelatih baru Barcelona itu diberitakan sangat menyukai gaya bermain Umtiti. Ia merasa sang bek bisa memberikan perlindungan yang bagus untuk lini pertahanan Barca musim depan.
Asalkan sang bek bisa tetap fit, maka ia akan mendapatkan banyak kesempatan untuk unjuk gigi di skuat El Blaugrana.
Kontrak Umtiti di Camp Nou sendiri masih cukup panjang, bek berusia 26 tahun itu baru menyudahi masa baktinya di Barcelona pada tahun 2023 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar