Breaking

Mau Menambah Pengunjung di Website Anda? Pasang Iklan disini 100% Gratis !!!
Bandar Judi Sbobet

Sabtu, 02 Mei 2020

Egy Maulana Lelang Jersey Lechia untuk Perangi Corona


Berita Bola Viral -- Pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri, melelang jersey miliknya yang dikenakan saat memperkuat Lechia Gdansk untuk memerangi virus corona.

Egy mengumumkan rencana lelang tersebut melalui akun Instagram miliknya pada Jumat (1/5). Jersey yang dilelang oleh Egy itu berisikan tanda tangan seluruh pemain.

Lelang jersey nomor 10 berwarna hitam milik Egy telah dimulai hari ini pukul 21.00 WIB dan berakhir pada 3 Mei pukul 23.00 WIB. Dana lelang jersey ini akan didonasikan melalui kitabisa.com.




View this post on Instagram

Halo teman-teman, saya Egy Maulana akan melelang Jersey @lechia_gdansk yang saya kenakan saat pertama kali line up di tim utama dan penuh tanda tangan seluruh pemain. hasilnya akan didonasikan ke https://kitabisa.com/campaign/appihipmilawancorona @appi.official Lelang jersey ini dibuka sampai 3 Mei 2020 pkl. 23.00 wib Jika teman-teman ingin berdonasi dengan membeli jersey ini, bisa langsung ikut di kolom komentar dengan ketentuan: 1. Ketik nama kalian (spasi) nominal Contoh : Bimo 2.000.000 (Kesalahan format dianggap TIDAK SAH) 2. Harga lelang dibuka dari Rp 3.000.000 dan berlanjut dengan kelipatan Rp. 100.000. 3. Peserta lelang yang SAH adalah AKUN ASLI (bukan anonim) dan TIDAK di PRIVATE. 4. Pemenang lelang adalah peserta dengan BID TERTINGGI sampai batas waktu akhir lelang. 5. Pemenang akan dihubungi melalui DM Instagram dan wajib melakukan transfer dalam waktu 1x24 jam. 6. Jika pemenang tidak merespon atau melakukan transfer, maka dinyatakan GUGUR dan digantikan oleh BID TERTINGGI KEDUA. 7. Komentar selain penawaran pada post ini akan DIBLOCK. Terima kasih teman-teman atas semua partisipasinya. Bersama menangkan pertarungan ini. Kita satu tim melawan covid-19! #appihipmilawancorona #APPI #HipmiJaya #PesepakbolaBersatu #proteksi #edukasi #solidaritas
A post shared by Egy Maulana Vikri (@egymaulanavikri) on
"Halo teman-teman, saya Egy Maulana akan melelang jersey @lechia_gdansk yang saya kenakan saat pertama kali line up di tim utama dan penuh tanda tangan seluruh pemain."

Harga lelang jersey Egy sendiri dimulai dari angka Rp3 juta. Setiap orang bisa memberikan penawaran dalam lelang ini dengan kelipatan uang Rp100 ribu dengan berkomentar di akun Instagram penggawa Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Egy menjadi pesepak bola Indonesia lainnya yang ikut berpartisipasi memerangi virus corona di Indonesia. Bahkan, klub ibu kota Persija Jakarta mendapatkan lebih dari Rp310 juta dari hasil lelang jersey beberapa pemain mereka.
Di Eropa, beberapa pesepak bola top seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale menyumbang hingga satu juta euro untuk memerangi virus covid-19.
Sumber : CNN

1 komentar: