Breaking

Mau Menambah Pengunjung di Website Anda? Pasang Iklan disini 100% Gratis !!!
Bandar Judi Sbobet

Kamis, 07 Mei 2020

AC Milan Ingin Boyong Memphis Depay dengan Harga Murah




Berita Bola Viral - Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan telah melepas tawaran kepada Lyon untuk mencoba memboyong penyerang sayap Memphis Depay pada musim panas ini.
Sudah bukan rahasia lagi jika Milan berencana melakukan perubahan cukup besar terhadap skuad mereka untuk menghadapi musim depan.
Selain pergantian di sektor pelatih dan manajemen klub, Milan juga berencana menggaet sejumlah pemain dengan nama kelas dunia.

Kontrak Depay bersama Lyon akan habis pada tahun depan. Namun, pemain internasional Belanda itu sepertinya tak bakal memperpanjangnya.
Hal ini dikarenakan Lyon sudah dipastikan tak akan berlaga di pentas Eropa musim depan usai Ligue 1 musim ini resmi rampung dan Lyon finis di peringkat ketujuh.
Dilansir Tuttomercatoweb, Milan pun ingin memanfaatkan situasi ini dengan melayangkan tawaran senilai 20 juta euro plus persentase penjualan di masa depan kepada Lyon.
Jika diterima, maka penawaran Milan ini bisa dibilang sangat menguntungkan karena beberapa waktu lalu Lyon memasang banderol 50 juta euro untuk Depay.
Usai sempat gagal bersinar selama satu setengah musim memperkuat Manchester United, Depay kembali menunjukkan talenta hebatnya di Prancis dan langsung menjadi andalan di lini depan Les Gones.
Sayang musim ini kiprah Depay bersama Lyon terganjal masalah cedera ligamen yang memaksanya absen sejak Desember 2019 lalu.
Sebelum cedera, Depay menunjukkan performa impresif dengan mencetak 14 gol dalam 18 laga, termasuk lima gol dari lima laga di Liga Champions.
sumber : bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar