Breaking

Mau Menambah Pengunjung di Website Anda? Pasang Iklan disini 100% Gratis !!!
Bandar Judi Sbobet

Rabu, 08 April 2020

Real Madrid Ajukan Tukar Tambah Luka Jovic dengan Erling Haaland

Beritabolaviral - Klub La Liga, Real Madrid diberitakan punya siasat baru untuk mendatangkan Erling Braut Haaland. Striker Borussia Dortmund itu kabarnya akan ditebus dengan sejumlah uang plus Luka Jovic.
Haaland merupakan salah satu striker muda terbaik di Eropa saat ini. Penyerang berusia 19 tahun itu tampil trengginas musim ini sejak membela RB Salzburg yang kemudian dilanjutkan di Borussia Dortmund.
Dari sejumlah klub yang dirumorkan meminati jasanya, ada nama Real Madrid yang sangat tertarik merekrut sang striker. El Real ingin memplot Haaland menjadi ujung tombak mereka untuk beberapa tahun yang akan datang.
Marca mengklaim bahwa Madrid tengah menyusun rencana untuk merekrut Haaland. Salah satunya adalah dengan melakukan tukar tambah dengan Luka Jovic.
Menurut laporan tersebut, Real Madrid tengah mencari akal agar bisa mendapatkan Haaland di musim panas nanti.
Sang striker dirumorkan memiliki klausul rilis sebesar 75 juta Euro. Angka itu sebenarnya masih berada dalam jangkauan Real Madrid, namun karena pandemi corona keuangan Real Madrid diberitakan tidak sanggup untuk membayar mahar transfer itu.
Untuk itu mereka mencari cara untuk mengurangi mahar transfer Haaland dengan cara menawarkan Jovic ke Dortmund.
Real Madrid punya sejumlah pertimbangan mengapa menawarkan Jovic ke Dortmund untuk mendapatkan jasa Haaland.
Yang pertama, sang striker memang sudah dianggap pemain surplus di Real Madrid. Ia gagal beradaptasi di Spanyol sehingga kontribusinya bagi Los Blancos sangat minim.
Namun di sisi lain, Jovic adalah striker yang teruji saat bermain untuk Eintrach Frankfurt di Bundesliga. Untuk itu Dortmund mungkin tertarik menggunakan jasa striker Timnas Serbia itu sebagai pengganti Haaland.
Sejauh ini Haaland menunjukkan performa yang menggembirakan di Dortmund, Ia berhasil mengemas sembilan gol dalam delapan penampilannya di Bundesliga musim ini.
Sumber : Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar