Breaking

Mau Menambah Pengunjung di Website Anda? Pasang Iklan disini 100% Gratis !!!
Bandar Judi Sbobet

Rabu, 08 April 2020

Lionel Messi Punya Kesempatan Berkostum Inter Milan

BeritabolaviralLionel Messi punya kemungkinan bergabung dengan Inter Milan. Hal tersebut telontar dari ucapan manten Presiden Inter Milan, Massimo Moratti. Ia yakin timnya dapat mendatangkan Lionel Messi.
Apalagi, Lionel Messi berada di pengujung kontraknya bersama Barcelona. "Saya kira tidak ada larangan untuk bermimpi. Mungkin, itu mungkin sebelum ada ketidakberuntungan (pandemi virus corona, red) ini," kata Moratti seperti dilansir Sportskeeda.
Lionel Messi hanya menyisakan semusim kontrak bersama Barcelona. Pemain berjuluk La Pulga itu kabarnya punya niatan hengkang setelah kerap berseteru dengan para petinggi klub.
Massimo Moratti selaku mantan presiden klub mengatakan Inter Milan berhak memiliki mimpi untuk bisa merekrut superstar Barcelona, Lionel Messi.
Moratti, yang pernah membawa legenda Brasil, Ronaldo dari Barcelona ke Inter pada masa kejayaannya, meyakini bahwa Nerazzurri boleh memendam mimpi besar.
Tidak banyak spekulasi mengenai masa depan Messi yang sudah berkostum Barcelona sejak level akademi, selain beberapa bulan yang lalu muncul ketertarikan dari Manchester City yang kini dilatih Pep Guardiola.
Hubungan Messi dan para petinggi Barcelona sempat memanas ketika Ernesto Valverde dipecat pertengahan musim ini. Direktur Olahraga Barca, Eric Abidal mengatakan pemecatan itu dilakukan karena permintaan sejumlah pemain.
Komentar itu menyulut emosi Lionel Messi. Ia meminta eks rekan setimnya itu untuk menjelaskan siapa pemain yang meminta Valverde dipecat. "Lionel Messi berada di masa akhir kontraknya, dan sungguh menarik untuk membawanya pergi," kata Moratti.
Lebih lanjut, Moratti juga buka suara soal kondisi saat ini yang tengah didera pandemi virus corona. Menurut Moratti, akan ada sesuatu yang aneh terjadi. "Saya tidak tahu situasi seperti ini akan mengubah apapun. Tetapi saya kira, akan ada sesuatu yang aneh terjadi akhir tahun ini," kata Moratti.
Di sisi lain, Barcelona kabarnya mengincar bomber Inter Milan, Lautaro Martinez. Bomber asal Argentina itu diproyeksikan menggantikan Luis Suarez yang mulai menua.
Martinez pun tampaknya akan dijadikan alat tukar bagi Inter untuk memboyong Messi ke San Siro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar