Breaking

Mau Menambah Pengunjung di Website Anda? Pasang Iklan disini 100% Gratis !!!
Bandar Judi Sbobet

Kamis, 09 April 2020

Siap Dijual ke Real Madrid, Ternyata Matthijs de Ligt Sendiri yang Minta

Beritabolaviral - Bek muda andalan Juventus, Mathijs de Ligt dikabarkan meminta pindah ke Real Madrid pada jendela transfer musim panas nanti.

Performa luar biasa yang ditunjukkan De Ligt bersama Ajax Amsterdam musim lalu membuat nama bek internasional Belanda itu menjadi rebutan klub-klub top Eropa.
Juventus pun menjadi klub yang berhasil mengamankan tanda tangan De Ligt setelah mereka sepakat dengan biaya transfer senilai 75 juta euro yang dicicil selama lima tahun.
Dilansir ABC, De Ligt kabarnya sudah mengatakan pada sang agen, Mino Raiola bahwa dirinya ingin meninggalkan Juventus pada musim panas nanti.
De Ligt pun menyuruh Raiola untuk mendalangi proses kepindahan dirinya dari Juventus menuju Real Madrid yang menjadi destinasi pilihannya.
Manchester United diklaim juga menginginkan De Ligt. Namun, pemain 20 tahun itu diyakini sudah menetapkan pilihan untuk bergabung dengan Real Madrid.
Penyebab Ingin Pindah
Pada awal kedatangannya di Juventus, De Ligt sempat menjadi pesakitan karena ia lebih sering duduk di bangku cadangan dalam tim asuhan Maurizio Sarri.
Peruntungan De Ligt membaik sejak cederanya yang dialami Giorgio Chiellini. Kesempatan bermain reguler pun didapat De Ligt.
Meski demikian, De Ligt diyakini kecewa dengan kariernya di Juventus, ditandai dengan turunnya performa ketimbang di Ajax. Ia pun berniat pindah klub lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar