Breaking

Mau Menambah Pengunjung di Website Anda? Pasang Iklan disini 100% Gratis !!!
Bandar Judi Sbobet

Sabtu, 16 Mei 2020

Rayakan Musim Juara Tanpa Kalah, Arsenal Hilangkan Huruf L


Berita Bola Viral -- Arsenal merayakan keberhasilan memenangkan Liga Inggris tanpa terkalahkan alias invincible season dengan menghilangkan huruf L di akun twitter mereka.

Arsenal sengaja menghilangkan huruf L di akun twitter mereka sehingga nama mereka saat ini hanya terbaca 'Arsena'. Di Inggris, huruf L sering dikaitkan dengan lost atau kekalahan.

Di musim 2003/2004, Arsenal mengakhiri Liga Inggris dengan status tak terkalahkan. Dalam 38 laga yang mereka jalani, Dennis Bergkamp dan kawan-kawan mencatat 26 kemenangan dan 12 hasil imbang.


Pesan yang ditulis oleh Arsenal di keterangan perayaan gambar tersebut pun jelas bahwa prestasi mereka di musim 2003/2004 bakal sulit ditandingi oleh tim-tim lainnya.

"Sebuah musim penuh 38 pertandingan di Liga Primer Inggris. Tanpa kekalahan."

"Tidak pernah terjadi sebelumnya. Tidak pernah terjadi setelah itu."




Usai Arsenal jadi juara 2003/2004, sejumlah tim hebat memang tak mampu menyamai prestasi Arsenal. Manchester United yang sering keluar jadi juara Liga Inggris, Chelsea era Jose Mourinho, hingga Manchester City yang menjelma jadi kekuatan baru tidak mampu memenangkan Liga Inggris dengan status tak terkalahkan.

Ujian menyamai catatan tak terkalahkan Arsenal juga coba dilakukan Liverpool yang tampil spektakuler musim ini. 'The Reds' mampu menjaga catatan tak terkalahkan hingga pengujung Februari.

Namun Liverpool akhirnya terjungkal setelah takluk dari Watford pada 29 Februari 2020. Liverpool tumbang dengan skor telak 0-3.

Meski catatan tak terkalahkan Arsenal tersebut sulit disamai oleh tim lain, Arsenal sendiri tidak bisa sepenuhnya bangga. Pasalnya, setelah menjuarai Liga Inggris di 2003/2004, Arsenal tak lagi mampu jadi raja Liga Inggris hingga saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar