Breaking

Mau Menambah Pengunjung di Website Anda? Pasang Iklan disini 100% Gratis !!!
Bandar Judi Sbobet

Jumat, 15 Mei 2020

Ogah ke Klub Lain, Lautaro Martinez Hanya Mau Dijual ke Barcelona


Berita Bola Viral - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez baru-baru ini diberitakan menghubungi manajemen Inter Milan. Ia meminta manajemen Nerrazurri untuk menjualnya ke Barcelona di musim depan.
Lautaro diyakini akan menjadi properti panas di bursa transfer yang akan datang. Hal ini dikarenakan sang striker menunjukkan ketajaman yang luar biasa sejak ditangani oleh Antonio Conte musim ini.
Beberapa tim papan atas Eropa saat ini sudah mulai mengantri untuk mendapatkan jasanya. Sebut saja Barcelona, Real Madrid, Chelsea dan Manchester United yang dirumorkan tertarik untuk merekrutnya.
Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Lautaro baru-baru ini menghubungi manajemen Inter. Ia menegaskan bahwa ia hanya mau dijual ke Barcelona di musim panas nanti.
Menurut laporan tersebut, Lautaro sudah memantapkan hatinya untuk bermain bagi Barcleona musim depan.
Lautaro diberitakan sudah lama mendambakan untuk bermain sama idolanya, Lionel Messi. Untuk itu ia sudah memendam hasrat untuk pindah ke Barcelona suatu hari nanti.
Untuk itu ketika ia mengetahui bahwa Barca menginginkannya, ia tidak menginginkan klub lain dan hanya ingin merapat ke Camp Nou.
Menurut laporan tersebut, Pihak Inter Milan cukup sulit untuk mengabulkan permintaan Lautaro untuk pindah ke Barca.
Hal ini dikarenakan pihak Barcelona tidak sanggup membayar klausul rilisnya. Sang sriker dihargai 110 juta Euro dan manajemen Barca tidak mampu membayar semahal itu di musim panas nanti.
Mereka hanya mentok mengajukan proposal tukar tambah, sementara pihak Inter Milan tidak terlalu tertarik untuk melakukan barter pemain.
Menurut gosip-gosip yang beredar, ada setidaknya tiga pemain Barca yang akan ditawarkan ke Inter Milan untuk transfer Lautaro.
Ada nama Nelson Semedo, Ivan Rakitic dan Arturo Vidal yang dirumorkan akan ditumbalkan Barca demi Lautaro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar