Breaking

Mau Menambah Pengunjung di Website Anda? Pasang Iklan disini 100% Gratis !!!
Bandar Judi Sbobet

Jumat, 17 April 2020

Dua Pemain Juventus Rugani dan Matuidi Sembuh dari Corona

Berita Bola Viral -- Dua penggawJuventus, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, dinyatakan sembuh dari virus corona atau Covid-19.




Rugani jadi pemain pertama di Liga Italia Serie A yang dinyatakan positif terpapar virus corona. Klub mengonfirmasi Rugani terinveksi Covid-19 pada 11 Maret waktu setempat.

Sementara Matuidi jadi pemain kedua Juventus yang terjangkit corona sebelum klub berjuluk Si Nyonya Tua kembali mengonfirmasi Paulo Dybala juga tertular.

"Daniele Rugani dan Blaise Matuidi sudah menjalani protokol, melakukan pemeriksaan ganda dengan tes diagnostik untuk Coronavirus-Covid 19."

"Hasil tes ulang dinyatakan negatif. Oleh karena itu para pemain yang sudah pulih tidak lagi menjalani ketentuan isolasi mandiri di rumah," bunyi pernyataan resmi Juventus.

Football Italia menyebut, Dybala juga sudah pulih dari corona. Namun, pihak klub belum membuat pengumuman resmi.Sejauh ini pemain Liga Italia yang terjangkit corona berjumlah 16 orang termasuk tiga pemain Juventus. 

Sampdoria, Fiorentina, Hellas Verona, Atalanta, dan AC Milan juga memiliki pemain dengan status positif corona.Italia menjadi salah satu negara Eropa yang paling terdampak virus corona. Total korban meninggal sejak wabah terjadi pada 21 Februari menjadi 21.645 hingga Rabu (15/4).

Sumber : ABC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar