Breaking

Mau Menambah Pengunjung di Website Anda? Pasang Iklan disini 100% Gratis !!!
Bandar Judi Sbobet

Sabtu, 18 April 2020

PSSI Rilis Jersey Baru Timnas Indonesia


Berita Bola Viral-- PSSI merilis jersey baru Timnas Indonesia untuk kalender tahun 2020, Jumat (17/4). Peluncuran itu dilakukan PSSI lewat akun Instagram.

Jersey yang diumumkan tersebut baru atasan kostum kandang Skuat Garuda. Dalam video berdurasi 48 detik itu PSSI menampilkan setiap detail dari jersey yang diproduksi oleh Mills sebagai apparel resmi.Untuk tahun 2020, warna merah masih mendominasi kostum kandang itu. 

Tetapi sedikit berbeda dengan edisi sebelumnya yang seluruhnya berwarna merah. Kali ini warna putih yang biasa menghiasi kostum timnas hanya terdapat pada sisi leher bagian belakang.Kostum tersebut terlihat lebih simpel dalam paduan warna merah dan putih yang minim. Dari sisi depan, lambang Garuda tetap setia menempel si dada kiri, sedangkan logo apparel di sisi kanan.


Terlihat juga 
watermark sayap burung garuda tersebut di bagian bahu dan sekitar lambang Garuda dan logo apparel.Tidak hanya itu, dalam launching tersebut terdapat tulisan 'Bhineka Tunggal Ika' di sisi dalam dari jersey baru itu.

Lambang Garuda di dada kiri juga tampak lebih mengilap dan timbul menimbulkan kesan mewah pada kostum anyar Tim Merah Putih tersebut.Sementara itu, di bagian belakang kostum tidak ada pernak-pernik lain selain tulisan PSSI di sisi leher. Di bagian lengan juga tidak aksesori lain guna mempercantik jersey itu.

Pengumuman jersey baru ini dipersiapkan PSSI dalam dua hari terakhir. Sebelum peluncuran, PSSI lebih dahulu memperkenalkan detail dari kostum itu, salah satunya lambang Garuda di dada kiri."Syarat akan makna, lambang Garuda di dada bukan hanya sekadar ornamen yang menghiasi baju perang penggawa Garuda di atas lapangan," tulis PSSI di Instagram.

PSSI juga mengutip kata-kata Presiden Pertama Republik Indonesia Sukarno, 'Kegagahan Garuda pada lambang Garuda memancarkan aura positif bagi para pemain yang akan berjuang di lapangan'.Tidak berselang lama, PSSI membuat pengumuman membuka penjualan resmi baju latihan tim asuhan Shin Tae Yong tersebut. Sampai pada akhirnya, jersey baru Timnas Indonesia itu dirilis pada Jumat (17/4) sore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar