Breaking

Mau Menambah Pengunjung di Website Anda? Pasang Iklan disini 100% Gratis !!!
Bandar Judi Sbobet

Selasa, 24 Maret 2020

Untuk Pertama Kalinya, Ronaldinho Rayakan Ulang Tahun ke-40 di Balik Jeruji Besi

BeritaBolaViral- Eks pemain timnas Brasil itu berulang tahun pada 21 Maret lalu. Ronaldinho saat ini genap berusia 40 tahun.


Ronaldinho memperingati hari ulang tahunnya yang ke-40 dengan menyedihkan. Mantan pemain terbaik dunia itu harus merayakannya di balik jeruji besi.

Pria yang dikenal gemar berpesta ini sebelumnya kerap merayakan ulang tahun dengan meriah. Mengutip The Sun, Ronaldinho pernah memperingati haulnya yang ke-26 dengan pesta semalam suntuk sampai jam 6 pagi di klub malam Barcelona.

Lain lagi saat pemenang Ballon d'Or 2005 ini berulang tahun yang ke-32. Ronaldinho berpesta selama lima hari di hotel mewah di Rio de Janiero dan menghabiskan uang puluhan ribu dolar AS.

Kini di ulang tahunnya yang ke-40, ia tak bisa menikmati pesta-pesta mewah seperti biasanya. Bila sebelumnya berfoya-foya, kini Ronaldinho harus merayakannya dengan status tahanan.

Mantan bintang Barcelona itu kini memang tengah meringkuk di penjara Paraguay, lantaran masuk ke negara tersebut dengan paspor palsu. Ia ditahan sejak awal Maret 2020 dan bakal berada di dalam sana selama masa penyelidikan atas kasusnya itu.



Alih-alih bahagia, Ronaldinho dilaporkan lebih banyak sedih lantaran harus mendekam di penjara. Meski demikian, ia tetap mendapat banyak ucapan selamat dari para penggemar yang mendoakannya segera bebas.

Selamat ulang tahun yang ke-40, Ronaldinho!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar