Breaking

Mau Menambah Pengunjung di Website Anda? Pasang Iklan disini 100% Gratis !!!
Bandar Judi Sbobet

Minggu, 05 April 2020

Marko Simic Lelang Medali Juara Liga 1 2018 Untuk Bantu Memerangi Virus Corona

Beritabolaviral- Striker Persija Jakarta, Marko Simic, ikut berpartisipasi membantu penanganan pandemi Virus Corona di Indonesia khususnya Jakarta. Dia menyumbangkan uang sebesar Rp100 juta.
Bomber asal Kroasia itu merelakan medali emas, penanda gelar juara Persija di  Liga 1 2018 miliknya untuk dilelang. Hasilnya, medali emas Marko Simic itu terjual dengan harga penawaran tertinggi Rp 26 juta.
Marko Simicpun mengaku puas dengan hasil lelang dan partisipasi peserta lelang untuk barang miliknya. Laman resmi Persija Jakarta mengumumkan program lelang medali emas milik penyerang Persija Jakarta asal Kroasia, Marko Simic, resmi ditutup.
Lelang medali emas juara Liga 1 2018 milik Marko Simic itu merupakan program lelang edisi kedua yang diadakan Persija Jakarta.  
Medali emas Marko Simic yang dilelang dalam program "Lelang Satu Hati Lawan Corona" itu berhasil terjual dengan nominal sebesar Rp 26 juta. Dana hasil lelang itu akan disalurkan oleh Persija melalui kitabisa.com.
Pemenang dari program lelang medali emas Marko Simic itu merupakan pemilik akun Instagram @putrasiregarr17, atau atas nama Putra Siregar. Marko Simic pun mengaku senang atas banyaknya partisipasi pada acara lelang barangnya.
"Harga yang bagus, dan tentu mengejutkan. Sejujurnya ini tak ternilai, dan saya senang orang-orang mengambil sikap di kegiatan ini," kata Simic yang dikutip dari laman resmi Persija.
"Ini adalah momen tak ternilai untuk seluruh Jakarta dan mereka memperlihatkannya,"
"Saya sangat senang kita bisa saling membantu pada masa yang sangat sulit ini," ujar Simic.
Persija Jakarta secara bertahap dan bergantian menjalankan program lelang barang-barang milik pemain untuk penggalangan dana untuk turut membantu upaya melawan virus corona.
Sebelumnya, Persija Jakarta sudah melelang jersey match worn dan sepatu milik Riko Simanjuntak pada program edisi pertama.
Barang spesial milik pemain sayap klub berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil terlelang dengan nominal sebesar Rp 5,1 juta.
Setelah sukses menyelenggarakan program lelang edisi pertama dan kedua, Persija Jakarta akan mengadakan lagi program lelang edisi ke-3.
Dalam Lelang ketiganya, Persija kali ini menawarkan barang pribadi milik Shahar Ginanjar. Shahar Ginanjar melepas Jersey, Jaket, dan Sarung tangannya sekaligus untuk dilelang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar