Breaking

Mau Menambah Pengunjung di Website Anda? Pasang Iklan disini 100% Gratis !!!
Bandar Judi Sbobet

Rabu, 15 April 2020

Dua Pemain ini 99% Bakal di Lepas Oleh Manchester United

Beritabolaviral- Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah mulai menentukan pemain-pemain mana yang akan ia depak dari timnya. Sang manajer diberitakan hampir pasti bakal menjual Jesse Lingard dan Phil Jones.

Sejak musim lalu, Solskjaer mulai bersih-bersih skuat MU. Ia menyingkirkan sejumlah pemain yang ia rasa tidak akan berkontribusi untuk timnya.
Solskjaer berencana melanjutkan kegiatan itu di musim panas nanti. Ia merasa ada beberapa pemain yang layak untuk disingkirkan.
Sky Sports melansir sudah ada dua nama yang bakal didepak oleh Solskjaer. Keduanya adalah Phil Jones dan Jesse Lingard.

Kesempatan Habis

Kedua nama itu diberitakan sudah lama dipertimbangkan untuk dijual. Namun musim ini ia memberikan kesempatan keduanya untuk unjuk gigi.
Namun hasilnya cenderung mengecewakan. Kedua pemain itu gagal menunjukkan performa yang apik meski sudah beberapa kali diberi kesempatan bermain.
Untuk itu Solskjaer tidak pikir dua kali untuk menyingkirkan keduanya di musim panas nanti.

Dua Dalam Pertimbangan

Selain Jones dan Lingard, ada dua pemain yang tengah dipertimbangkan untuk dilepas Solskjaer juga.
Kedua pemain itu adalah Alexis Sanchez dan Andreas Pereira. Kedua pemain itu juga performanya cukup meragukan untuk dipertahankan.
Namun Solskjaer diberitakan masih akan memberikan kesempatan kepada kedua pemain itu musim depan.

Beli Pemain

Sebagai pengganti Lingard dan Jones, Solskjaer sudah berencana untuk belanja pemain baru. Ia berencana merekrut tiga sampai empat pemain baru untuk memperkuat timnya musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar