Breaking

Mau Menambah Pengunjung di Website Anda? Pasang Iklan disini 100% Gratis !!!
Bandar Judi Sbobet

Senin, 20 April 2020

Cegah ke Barcelona, PSG Siapkan Gaji Fantastis untuk Neymar

Berita Bola Viral -- Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap memberikan gaji fantastis sebesar 640 ribu poundsterling atau setara Rp12 miliar per pekan pada Neymar agar tidak hengkang ke Barcelona.



Neymar terus dikaitkan dengan Barcelona dalam beberapa waktu terakhir. Blaugrana disebut ingin membawa kembali Neymar yang memutuskan hengkang ke PSG tahun 2017 lalu.

Operasi transfer itu rencananya bakal dilakukan Barcelona pada akhir musim nanti. Tim Catalan menjadikan Neymar buruan utama bersama penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Barcelona berencana merekrut kembali Neymar karena ingin mengulang kisah manis di masa lalu. Neymar berhasil mencetak 105 selama berseragam Barcelona dan jadi rekan ideal bagi Lionel Messi serta Luis Suarez di lini depan.

Dilansir Sports Mole, manajemen PSG tidak tinggal diam melihat gelagat ini. Les Parisiens dilaporkan akan melakukan apapun untuk memastikan Neymar tetap bermain di Parc des Princes pada musim depan.

Salah satu cara yang akan dilakukan adalah menyodorkan kontrak baru pada bintang asal Brasil tersebut. PSG berencana menawarkan kontrak baru selama tahun dengan gaji 33 juta poundsterling per tahun.

Gaji yang ditawarkan PSG itu jauh lebih besar dari yang didapat Neymar saat ini. Bintang timnas Brasil itu mendapatkan Rp8,7 miliar per pekan setelah pajak.

Kontrak Neymar di PSG sendiri akan habis pada 30 Juni 2022. Di musim ini, Neymar berhasil mencetak 13 gol dan memberikan enam assist dari 15 penampilan di ajang Ligue 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar