Breaking

Mau Menambah Pengunjung di Website Anda? Pasang Iklan disini 100% Gratis !!!
Bandar Judi Sbobet

Senin, 30 Maret 2020

Xavi Hernandez Bakal Terima Tawaran Jadi Pelatih Barcelona

BeritaBolaViral- Gelandang legendaris Barcelona, Xavi Hernandez seperti menjilat ludahnya sendiri setelah memberikan pernyataan terakhir terkait masa depannya melatih El Barca.


Xavi Hernandez, yang empat kali mempersembahkan gelar Liga Champions untuk Barcelona, kembali membuka pembicaraan terkait masa depannya untuk kembali ke El Barca.

Barcelona merupakan klub yang pernah dibela Xavi selama 17 tahun sebagai pesepak bola profesional.Pemain yang memutuskan gantung sepatu pada tahun 2019 tersebut mengakui dirinya kini siap untuk melatih Barcelona.

"Sudah jelas saya katakan bahwa saya ingin kembali ke Barcelona. Mendengar tawaran tersebut membuat saya bersemangat," kata Xavi Hernandez.

"Sekarang saya telah melihat diri saya mampu berkarier sebagai seorang pelatih."

"Saya pikir saya bisa membawa banyak hal untuk para pemain."

"Akan tetapi, saya menjelaskan kepada mereka bahwa saya ingin melatih klub dimulai dari nol, di mana pengambilan keputusan menjadi milik saya," ucap Xavi melanjutkan.

Namun, sesungguhnya Xavi ibarat menjilat ludah sendiri. Sebelumnya, Barcelona telah menunjukkan minatnya untuk menggaet Xavi Hernandez menggantikan Ernesto Valverde yang dipecat pada Januari 2020.

Namun, dengan tegas Xavi menolak tawaran yang dilayangkan oleh El Barca.

"Saya memang mendapat tawaran melatih Barcelona dari Eric Abidal dan Oscar Grau, tetapi saya menolaknya," ujar Xavi seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Tawaran tersebut datang terlalu dini untuk saya meski impian saya melatih Barcelona," kata Xavi menambahkan.

Xavi Hernandez diakui banyak pihak sebagai salah satu pemain jebolan terbaik akademi milik Barcelona, La Masia. Xavi mampu mencatatkan 85 gol dan 184 assist dalam 769 pertandingan untuk Barcelona di berbagai ajang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar