Breaking

Mau Menambah Pengunjung di Website Anda? Pasang Iklan disini 100% Gratis !!!
Bandar Judi Sbobet

Jumat, 20 Maret 2020

Tak Mau Kehilangan Mane, Liverpool Lebih Memilih Mo Salah Untuk Dijual

Bersama Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane membuat lini serang Liverpool tampak mengerikan bagi pemain bertahan lawan.



Hal tersebut dapat dilihat dari produktivitas gol mereka yang terbilang tinggi.

Pada musim ini saja, di berbagai ajang, ketiga pemain tersebut sudah membukukan 49 gol.

Bahkan pada musim sebelumnya, dua dari tiga pemain tersebut, yaitu Salah dan Mane, berhasil menyabet gelar top skorer Liga Inggris 2018-2019 dengan raihan 22 gol.

Tak mengherankan jika grup penyerang yang sering disebut sebagai trio Firmansah itu menarik perhatian banyak klub top Eropa.

Yang paling santer kabarnya adalah ketertarikan duo klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, kepada Salah dan Mane.

Dilansir dari Goal, baik Barcelona dan Real Madrid disebut sudah siap menggelontorkan dana besar guna memboyong Salah atau Mane ke klub mereka.

Menurut Hutchison, Mo Salah terkadang melakukan kesalahan pada hal-hal mendasar jika dibandingkan dengan Mane.

Akan tetapi, andaikata harus melepas salah satu dari kedua pemain bintangnya itu, Liverpool disarankan untuk menjual Mo Salah saja.

Hal itu diungkapkan oleh eks pemain Liverpool, Don Hutchison.

"Saya tidak akan melepas Mane meski ditawari 140 juta pounds," ujar Hutchison seperti dikutip BolaSport.com dari ESPN FC.

"Mo Salah terkadang melakukan hal-hal paling mendasar dengan begitu buruk sehingga itu tidaklah baik."

"Dia tidak bisa mengoper bola sejauh 4,5 meter. Dia hanya ingin terus mengolongi lawan dari sisi mana pun," kata mantan pemain yang dulu berposisi sebagai gelandang itu mengenai Mo Salah.

"Anda akan melihatnya lalu berpikir, 'Tentunya ini sudah dilatih, tentu Juergen Klopp dan stafnya melatih Mo Salah akan hal itu', namun dia tetap melakukan hal-hal dasar dengan sangat buruk."

"Namun, dia memiliki kemampuan untuk mencetak gol-gol aneh baik di Liga Inggris dan Liga Champions, dan jumlahnya menakutkan."

"Jadi saya tidak akan setuju (untuk menjual Mane). Namun jangan salah, jika saya adalah Klopp, saya tidak akan menjual keduanya."

"Tetapi jika ada tawaran untuk menukar Mo Salah dengan pemain seperti (Jadon) Sancho, saya mungkin akan mengambilnya," ujar Hutchison menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar