Breaking

Mau Menambah Pengunjung di Website Anda? Pasang Iklan disini 100% Gratis !!!
Bandar Judi Sbobet

Rabu, 20 Mei 2020

Premier League Konfirmasi Ada 6 Pemain dan Staf Positif Covid-19, Bagaimana Nasib Sisa Musim Ini?


Berita Bola Viral - Operator kompetisi Premier League mengumumkan bahwa ada enam pemain dan staf dari tiga klub yang positif terinfeksi virus Corona.
Premier League mengadakan tes Covid-19 massal pada Minggu (17/5/2020) dan Senin (18/5/2020) terhadap total 748 pemain dan staf dari 20 klub kontestan.
Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari persyaratan kesepakatan klub-klub untuk kembali menggelar latihan secara berkelompok mulai pekan ini.
Lewat pengumuman di laman resmi mereka, Premier League mengonfirmasi bahwa ada enam orang dari 748 yang menjalani tes tersebut positif Covid-19.
Keenam orang yang tak disebutkan identitasnya tersebut berasal dari tiga klub yang juga dirahasiakan. Keenam orang ini kini harus menjalani isolasi mandiri selama tujuh hari.
Premier League sendiri memilih mengumumkan informasi hasil tes ini dengan tujuan menjaga integritas dan pengawasan kompetisi.
Kabar adanya enam orang yang positif Covid-19 ini tentu bakal sedikit banyak berdampak kepada rencana yang telah disusun rapi untuk melanjutkan kompetisi musim ini.
Sebelumnya, klub-klub bersepakat untuk kembali menggelar latihan berkelompok sebagai langkah awal untuk kembali menggulirkan liga yang dikenal dengan sebutan 'Project Restart'.
Rencananya, kompetisi ditargetkan bisa diputar kembali mulai 13 Juni mendatang. Namun, kini sepertinya rencana ini bakal mengalami penundaan.
Sumber : Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar